merengkuh pelangi senja


pelangi Senja
nampak indah melingkar di senja yang sepi
merona indahan bergelayut diantara kemerahan awan senja
yang mulai redup ditelan masa

bergulir sang waktu bak aliran air
Aliran air kehidupan yang mulai rapuh termakan waktu
Sepi Senja ini
Hampa senja ini
Seperti dahulu

Pernahkah aku sadar
Kegelapan selalu datang menyelimuti hati
menyelimuti fikiran
angan yang semakin kelam

Walau bisik nurani berkata
"Aku igin merengkuh pelangi senja"

Pernahkah aku sadar
Senja akan terus berlalu
Tanpa ada titik makna

Pernahkah aku sadar
Hati ini membatu
Tanpa ada yag bisa memecahkan

Pernahkah aku sadar
Hati ini hitam
tanpa ada sedikitpun goresan warna

Walau bisik nurani berkata
"Aku igin merengkuh pelangi senja"
merengkuh pelangi senja merengkuh pelangi senja Reviewed by abrehong on 7:20 AM Rating: 5